Obat Alami Untuk Alergi Dingin Terbukti Ampuh dan Aman

Sedang mengalami kondisi alergi dingin? Ingin segera atasi kondisi tersebut atau agar kondisi tersebut tidak kembali? Coba obat alami untuk alergi dingin yang terbuat dari teripang emas. Adalah QnC Jelly Gamat, produk obat herbal dari teripang emas yang khasiatnya telah terbukti ampuh, aman dikonsumsi dan digunakan.

Perlu sekali untuk kamu atasi alergi ini, agar kondisi ini tidak kunjung kambuh. Bahkan, alergi ini bila terjadi pada organ pernapasan atas bisa sebabkan masalah serius.

QnC Jelly Gamat merupakan produk obat herbal yang terbuat dari teripang emas pilihan. Dengan kandungannya beragam dan berkhasiat luar biasa. Berdasarkan penelitian, teripang ini mengandung suatu aktivitas bioaktif dan juga golongan nutrisi lainnya yang bisa menetralisir reaksi dari alergi.

Walaupun banyak yang mengatakan bahwa biota laut malah akan memperparah atau memicu reaksi alergi, tapi hal tersebut adalah salah. Produk dari teripang emas ini ampuh dan aman untuk atasi alergi dingin.

Kondisi Alergi Dingin

Obat Alami Untuk Alergi Dingin Terbukti Ampuh dan Aman

Bulir yang terasa gatal dan kulit berubah menjadi kemerahan merupakan reaksi kulit yang disebabkan oleh suhu dingin. Kondisi kulit ini menurut medis merupakan urtikaria dingin. Dan setiap orang memiliki tingkat keparahan yang berbeda-beda.

Alergi dingin ini sering terjadi pada usia remaja, tapi kondisi ini dapat sepenuhnya menghilang dalam beberapa tahun kedepan.

Gejala dari penyakit alergi dingin ini sering timbul saat kulit terpapar suhu dingin, baik itu oleh cuaca, air atau barang-barang yang memiliki suhu dingin. Kelembapan dan kondisi yang berangin juga dapat berisiko menimbulkan reaksi alergi. Berikut adalah beberapa gejala khusus urtikaria dingin.
  • Saat memegang benda dingin, tangan terasa bengkak.
  • Muncul bilur yang terasa gatal.
  • Saat mengonsumsi makanan atau minuman dingin, bibir dan tenggorokan terasa bengkak.
  • Kulit berwarna kemerahan.
  • Seiring kulit menjadi lebih hangat, gejala bertambah parah.
Penyebab dari alergi dingin ini adalah suhu atau cuaca dingin, sehingga terjadilah pelepasan histamin dan zat kimia lainnya. Lalu kenapa tubuh bisa bereaksi seperti itu terhadapat suhu dingin? Sampai saat ini pertanyaan itu masih belum bisa terjawab sepenuhnya. Namun untuk cara mengobatinya telah banyak beredar obat yang mampu menormalkan kembali kondisi tersebut, dan salah satu obat yang paling manjur adalah obat yang terbuat dari teripang emas.

Cara Mengobati Alergi Dingin Dengan Obat Alami Untuk Alergi Dingin

Obat Alami Untuk Alergi Dingin Terbukti Ampuh dan Aman

Pengobatan yang telah kamu lakukan sejak lama tidak membuahkan hasil, walaupun dengan kondisi hilang-kambuh? Di sini kamu bisa mengatasi alergi dingin secara alami, hingga tidak kambuh kembali. QnC Jelly Gamat, produk obat herbal dari teripang emas adalah solusinya. Produk ini telah banyak dirasakan khasiatnya oleh masyarakat.

Perlu diketahui juga, bahwa teripang ini telah dikenal masyarakat dunia sebagai bagian dari pengobatan tradisional, bahkan sekarang teripang ini sudah menjadi bagian dari pengobatan herbal modern, seperti QnC Jelly Gamat ini.

Produk obat herbal dari teripang emas ini dibentuk oleh perusahaan lokal bernama PT. Bijaksana Maju Utama. Mereka menggunakan peralatan dengan kehigieniesan tinggi dan dengan bahan alami yang masih segera, terutama teripang. Sehingga kualitas dari produk obat herbal ini terjamin, dengan mutu tinggi.

Selain terbentuk dari teripang emas, QnC Jelly Gamat ini juga terbentuk dari bahan alami lainnya. Kandungannya AMAN dan HALAL untuk dikonsumsi oleh semua umur. Bentuk dari produk obat herbal ini adalah cairan kental yang dikemas dalam botol plastik ukuran 300 ml. Rasa dan baunya sangat khas, berwarna bening. Dapat mudah untuk dicerna oleh usus.

Detail QnC Jelly Gamat

Nama ProdukQnC Jelly Gamat / Jelly Gamat QnC
KomposisiEkstrak teripang emas
Pemanis dari daun stevia
Air RO (air murni)
Pengemulsi nabati
Essen natural
Ekstrak buah dan sayuran
Ukuran perbotol300 ml
LegalitasDEPKES P-IRT No 109321601291-1229
Diproduksi olehPT. Bijaksana Maju Utama

Anjuran konsumsi Jelly Gamat QnC
  • Anak - anak : 1-2 sendok makan sehari 2-3 kali
  • Dewasa : 2-3 sendok makan sehari 3-4 kali
Jelly Gamat QnC bisa diminum sebelum atau sesudah makan.

Produk QnC Jelly Gamat sebagai cara menyembuhkan alergi dingin, AMAN untuk dikonsumsi oleh semua umur, bahkan oleh ibu hamil atau ibu menyusui.

Khasiat Teripang Emas Berdasarkan Penelitian

Obat Alami Untuk Alergi Dingin Terbukti Ampuh dan AmanArtikel berjudul High-Value Components and Bioactives from Sea Cucumbers for Functional Foods dalam situs jurnal penelitian National Center for Biotechnology Information (NCBI) yang memuat beragam hasil penelitian terhadap teripang menjelaskan bahwa teripang ini memiliki kandungan nutrisi berharga seperti Vitamin A, Vitamin B1 (tiamin), Vitamin B2 (riboflavin), vitamin B3 (niasin), dan mineral, terutama kalsium, magnesium, zat besi dan seng.

Sejumlah kegiatan biologis dan farmakologis yang unik termasuk anti-angiogenik, antikanker, antikoagulan, anti-hipertensi, anti-inflamasi, antimikroba, antioksidan, antitrombotik, antitumor, dan penyembuhan luka juga terdapat dalam teripang emas ini. 

Sifat terapeutik dan manfaat obat dari teripang dapat dikaitkan dengan kehadiran beragam bioaktif terutama glikosida triterpen (saponin), sulfat chondroitin, glikosaminoglikan (GAG), polisakarida sulfat, sterol (glikosida dan sulfat), fenolat, cerberosides, lektin, peptida, glikoprotein, glycosphingolipids dan asam lemak esensial.

Dijelaskan juga dalam tersebut bahwa ragam kandungan di atas mampu mengatasi alergi, apapun jenis alerginya. Dari itulah mengapa QnC Jelly Gamat bisa menjadi obat alami untuk alergi dingin.

Mereka juga dapat mengurangi rasa sakit, mencegah inflamasi atau peradangan, 3 kali mempercepat penyembuhan luka luar dan luka dalam, mengaktifkan pertumbuhan sel, menjaga sirkulasi darah, menstabilkan emosi, serta membuat kulit lebih sehat dan muda.

KAMU HARUS LAKUKAN PENGOBATAN DENGAN OBAT ALAMI UNTUK ALERGI DINGIN DIATAS. UNTUK MENCEGAH DAN ATASI ALERGI DINGIN, HINGGA TIDAK KAMBUH LAGI.

Berikut testimoni QnC Jelly Gamat sebagai obat alami untuk alergi dingin.

Obat Alami Untuk Alergi Dingin
Obat Alami Untuk Alergi Dingin
Obat Alami Untuk Alergi Dingin


Semoga bisa menjadi pencerahaan untuk kalian yang sedang mengalami alergi dingin.

Cara Untuk Memesan QnC Jelly Gamat

Apabila ingin rasakan khasiat obat alami ini, segera SMS kami dan pastikan isi smsnya harus seperti dibawah ini.

Untuk memesan produk obat herbal QnC Jelly Gamat, ketik saja . . .

GOK # Jumlah Pesanan # Nama Lengkap Alamat Lengkap # No Hp Kamu

Kirim ke 0823.2011.4649 (SMS)
Atau kirim ke D5B58EA6 (Blackberry Mesenger)

Contoh:
GOK # 2 Botol # Jajang Sugiat # Jl. Perintis Kemerdekaan, Kp. Pangkalan RT 02 / RW 07, Kec Kawalu, Kota Tasikmalaya # 081.213.515.xxx

Kirim ke 0823.2011.4649 (SMS)
Atau kirim ke D5B58EA6 (Blackberry Mesenger)

(GOK adalah Kode Produk yang Harus Dicantumkan di setiap pemesanan melalui SMS / BBM untuk mempermudah pelayanan kami dan agar tidak terjadi kekeliruan dalam proses pengiriman.)

Maka dari itu, setelah kami kirim format pemesanan baik melalui SMS / BBM sesuai format pemesanan diatas, kami akan segera mengkonfirmasi dan membalas pesan kamu dengan mengirimkan total harga yang harus di transfer berikut nomor rekening kami untuk transfer pembayarannya. Dan setelah itu kami akan segera mengirimkan pesanan ke alamat kamu secepatnya melalui jasa pengiriman (kami menggunakan JNE).

Dan jangan lupa setelah Anda melakukan transfer pembayaran, Anda juga harus segera konfirmasi pembayaran kepada kami dengan cara mengirimkan nya baik melalui SMS / WA / BBM.

Berikut ini contoh cara konfirmasi pembayaran:

Ketik
Nama : Rekening Bank Tujuan : Jumlah Uang (transfer)

Contoh:
Jajang Sugiat : BCA : Rp. 155.000,-

Layanan Konsultasi dan Pemesanan Konsumen :

D5B58EA6 (Via BBM)
0823.2011.4649 (Via Telepon)

Pesan Sekarang Juga,, BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN !!!

Ketentuan: KIRIM BARANG DULU, SETELAH BARANG SUDAH SAMPAI LALU TRANSFER PEMBAYARAN !!! (berlaku hanya untuk pemesanan 1-2 botol).

“Uang yang kamu transfer untuk pemesanan akan kami kembalikan 100%, apabila barang tidak sampai tujuan DAN akan kami ganti (kirim kembali) bila barang sampai dalam kondisi cacat.”


Lihat daftar harga QnC Jelly Gamat

Harga QnC Jelly Gamat


Alamat Kantor :
Perumahan Wijaya permai 2 blok B No. 11 RT. 02 RW. 11 Kel. Tawang  Tasikmalaya Jawa Barat Hp. 0852.2133.0085

Semoga terkait tulisan berkaitan dengan cara menyembuhkan alergi dingin agar tidak kambuh lagi bermanfaat dan menjadi solusi. Bila kamu ingin pesna kembali produk ini, silakan lakukan pemesanan ulang kepada kami, dan kami siap melayani, juga akan memberikan bonus potongan harga jika membeli lebih dari 2 botol. Pembelian lebih banyak, hemat ongkos kirim.

Obat Alami Untuk Alergi Dingin Terbukti Ampuh dan Aman
Previous
Next Post »