Ampunya Cara Menyembuhkan TBC Paru / Tuberkulosis Secara Alami Tanpa Obat Biasa

Kandungan dalam ragam bahan alami tertentu sangat berperan aktif dalam menyembuhkan organ paru. Cara menyembuhkan TBC paru dengan bahan alami adalah solusi terbaik, dan bahan alaminya adalah teripang emas.

Mencari obat yang mampu atasi TBC dengan kualitas terpercaya? Serta dengan khasiat mengobati penyakit TBC secara total tanpa kambuh lagi. Obat biasa mungkin tidak dapat atasi TBC secara efektif, tapi cara menyembuhkan tuberkulosis secara alami bisa menjadi solusi utama kamu. 

Dan di sini disarankan kamu konsumsi obat cairan kental. Tepatnya produk obat herbal yang memiliki khasiat mampu atasi TBC. Nama dari produk tersebut adalah QnC Jelly Gamat, sebuah produk obat herbal dari teripang emas yang kandungannya telah terbukti berkhasiat. AMAN dan HALAL, telah lolos uji DEPKES RI.


Kesaksian beberapa pengguna QnC Jelly Gamat sebagai cara menyembuhkan TBC paru / tuberkulosis.


cara menyembuhkan TBC paru / tuberkulosis
cara menyembuhkan TBC paru / tuberkulosis
cara menyembuhkan TBC paru / tuberkulosis
cara menyembuhkan TBC paru / tuberkulosis

Produk QnC Jelly Gamat ini dapat kamu dapatkan di sini dengan layanan KIRIM BARANG, DAHULU BARANG SAMPAI BARU BAYAR (berlaku untuk pemesanan 1-2 botol)

Penyakit TBC Paru atau Tuberkulosis

cara menyembuhkan TBC paru / tuberkulosis
Bakteri yang bernama Mycobacterium Tubercolusis merupakan penyabab dari penyakit TBC ini. Di masyarakat penyakit ini bukanlah hal baru, kebanyakan mereka telah mengenal penyakit TBC. Tuberkulosis atau disingkat TBC merupakan salah satu penyakit menular yang menyerang salah satu organ dari sistem pernapasan manusia, yaitu organ paru-paru. Penyakit TBC ini dapat diderita oleh semua umur.

Penyakit ini telah menempatkan Indonesia sebagai peringkat ketiga penderita TBC terbesar setelah India dan Cina.

Menurut para ahli gejala TBC terbagi menjadi dua kelompok. Diantaranya.
  • Gejala TBC laten. Kondisi ini menempatkan bakteri penyebab TBC yang berada dalam tubuh dalam keadaan tidak aktif, sehingga tidak menimbulkan gejala tbc. Namun kondisi ini bisa kapan saja berubah menjadi TBC aktif. Dan pengobatan harus dilakukan untuk membantuk mengendalikan penyebaran TBC. 
  • Gejala TBC aktif. Dalam kondisi ini penderita dapat menularkan bakteri penyabab TBC. Berikut adalah gejala dan tanda dari TBC aktif.
    • Berat bada turun 
    • Batuk Kelelahan 
    • Demam 
    • Napsu makan hilang
    • Keringat dimalam hari 
    • Panas dingin
Tuberkulosis yang merupakan bakteri penyebab TBC paru yang menyebar di udara melalui semburan air liur dari batuk atau bersin pengidap TB. Nama bakteri TB adalah mycobacterium tuberculosis.

Kematian atau masalah berat lainnya bisa saja terjadi pada pengidap TBC paru, bila kondisi tidak diobati atau tidak segera diobati.

Khasiat Teripang Emas Sebagai Cara Menyembuhkan TBC Paru

Terkait khasiat teripang ini, dalam sebuah situs jurnal penelitian terpercaya menunjukan beragam hasil penelitian terhadap teripang dengan hasil yang luar biasa. Berikut ragam kandungan dan penelitian terhadap teripang dalam halaman web National Center for Biotechnology Information (NCBI) berjudul High-Value Components and Bioactives from Sea Cucumbers for Functional Foods.

cara menyembuhkan TBC paru / tuberkulosisTeripang ini mengandung nutrisi yang luar biasa, diantaranya mineral, terutama magnesium, kalsium zat besi, dan seng, lalu vitamin A, vitamin B1 (tiamin), vitamin B2 (riboflavin), dan vitamin B3 (niasin). Juga, aktivitas bioaktif dan farmakologis diangggap berasal dari berbagai spesies teripang, termasuk teripang emas.

Tiga hasil penelitian terhadap teripang di bawah ini, menunjukan aktivitas bioaktif dalam teripang yang bisa jadi perantara cara menyembuhkan TBC paru / tuberkulosis.

Antimikroba—Dalam hasil penelitiannya Jawahar AT, dkk pada tahun 2002 di India menunjukan antimikroba dalam tubuh teripang, yang mana ini bermanfaat sekali dalam mengatasi ragam mikroorganisme yang masuk dalam tubuh, khususnya bakteri. Termasuk juga mampu atasi mikroorganisme yang sebabkan TBC.

Asam lemak—Penelitian terhadap teripang oleh Mehmet A, dkk pada tahun 2011 di Turki dan Fredalina BD, dkk di Universiti Kebangasaan Malaysia, Kuala Lumpur, Malaysia tahun 1999 mengungkapkan bahwa terdapat asam lemak, termasuk di dalamnya arachidonic acid (AA), eicosapentaenoic acid (EPA), dan docosahexaenoic acid (DHA) yang bisa kontribusi dominan dalam penyembuhkan radang atau luka secara cepat dalam setiap jaringan tubuh.

Anti-inflamasi—Pengurangan peradangan serta gejalanya dapat dilakukan oleh antiinflamasi. Dan ini terdapat dlm teripang, ini berdasarkan hasil penelitian Smith AC pada tahun 1978. Ini sangat membantu sekali dalam cara menyembuhkan TBC paru / tuberkulosis.

Antivirus—Dalam penelitiannya Maier MS, dkk terhadap teripang di Ciudad Universitaria, Buenos Aires, Argentina melaporkan terdapat antivirus dalam teripang. Ini bisa menjadi hal positif dalam bidang medis untuk mengatasi virus.

QnC Jelly Gamat Obat Herbal TBC Paru Terbaik

Telah dijelaskan sebelumnya bahwa teripang ini mampu menjadi cara menyembuhkan TBC paru / tuberkulosis dan memiliki kandungan yang sangat berperan aktif dalam tubuh manusia terhadap ragam penyakit. Bagi kamu yang berniat merasakan khasiat dari teripang emas tersebut tidak perlu lagi untuk mencari dan melakukan proses pembuatannya sendiri, karena kini ada produk obat herbal.

cara menyembuhkan TBC paru / tuberkulosis

Nama dari produk obat herbal tersebut adalah QnC Jelly Gamat. Produk obat herbal ini diproduksi oelh PT. Bijaksana Maju Utama dengan menggunakan ragam bahan alami termasuk teripang, tapi bahan dominan pembentuknya dari teripang emas. Dan perusahaan lokal ini menggunakan teripang emas yang masih segar dan peralatan produksi yang berstandar. Jadi kualitas produk dari perusahaan ini terjamin.

QnC Jelly Gamat ini bentuknya cairan kental yang dikemas dalam botol plastik ukuran 300 ml. Rasa dan aromanya khas, dengan warna yang bening. Kandungan dalam setiap botolnya AMAN dan HALAL, karena telah lolos uji lab DEPKES P-IRT No 109321601291-1229. Juga telah miliki sertifikat halal dari MUI.

Berikut detail produk QnC Jelly Gamat.

Nama Produk QnC Jelly Gamat / Jelly Gamat QnC
Komposisi Ekstrak teripang emas
Pemanis dari daun stevia
Air RO (air murni)
Pengemulsi nabati
Essen natural
Ekstrak buah dan sayuran
Ukuran perbotol300 ml
LegalitasDEPKES P-IRT No 109321601291-1229
Diproduksi olehPT. Bijaksana Maju Utama
Anjuran konsumsi Jelly Gamat QnC
  • Anak - anak : 1-2 sendok makan sehari 2-3 kali
  • Dewasa : 2-3 sendok makan sehari 3-4 kali
Jelly Gamat QnC bisa diminum sebelum atau sesudah makan.

Produk QnC Jelly Gamat sebagai cara menyembuhkan TBC paru ini AMAN untuk dikonsumsi oleh semua umur, bahkan oleh ibu hamil atau ibu menyusui.

Segera Pesan QnC Jelly Gamat Ini

Kita tahu bahwa kondisi TBC paru ini bila tidak segera diatasi bisa sebabkan kondisi yang lebih berat, bahkan bisa sebabkan kegagalan dalam fungsi paru-paru. Segeralah periksakan diri kamu ke dokter dan konsumsi obat herbal ini sebagai pendamping atau obat tunggal. Cara menyembuhkan TBC paru ini amat ampuh sekali dalam membasmi mycobacterium tuberculosis, penyebab TBC atau penyebab lainnya.

Untuk Kamu yang Ingin Pesan Lihat Di Bawah Ini.


Cara Untuk Memesan QnC Jelly Gamat


Cara menyembuhkan diare ini telah banyak dilakukan oleh masyarakat. Apabila Kalian teripang dengan obat alami ini, segera SMS kami dan pastikan isi smsnya harus seperti dibawah ini.

Untuk memesan produk obat herbal QnC Jelly Gamat, ketik saja . . .

GOK # Jumlah Pesanan # Nama Lengkap Alamat Lengkap # No Hp Kamu

Kirim ke 0823.2011.4649 (SMS)
Atau kirim ke D5B58EA6 (Blackberry Mesenger)

Contoh:
GOK # 2 Botol # Jajang Sugiat # Jl. Perintis Kemerdekaan, Kp. Pangkalan RT 02 / RW 07, Kec Kawalu, Kota Tasikmalaya # 081.213.515.xxx

Kirim ke 0823.2011.4649 (SMS)
Atau kirim ke D5B58EA6 (Blackberry Mesenger)

(GOK adalah Kode Produk yang Harus Dicantumkan di setiap pemesanan melalui SMS / BBM untuk mempermudah pelayanan kami dan agar tidak terjadi kekeliruan dalam proses pengiriman.)

Maka dari itu, setelah kami kirim format pemesanan baik melalui SMS / BBM sesuai format pemesanan diatas, kami akan segera mengkonfirmasi dan membalas pesan kamu dengan mengirimkan total harga yang harus di transfer berikut nomor rekening kami untuk transfer pembayarannya. Dan setelah itu kami akan segera mengirimkan pesanan ke alamat kamu secepatnya melalui jasa pengiriman (kami menggunakan JNE).

Dan jangan lupa setelah Anda melakukan transfer pembayaran, Anda juga harus segera konfirmasi pembayaran kepada kami dengan cara mengirimkan nya baik melalui SMS / WA / BBM.

Berikut ini contoh cara konfirmasi pembayaran:

Ketik
Nama : Rekening Bank Tujuan : Jumlah Uang (transfer)

Contoh:
Jajang Sugiat : BCA : Rp. 155.000,-

Layanan Konsultasi dan Pemesanan Konsumen :

D5B58EA6 (Via BBM)
0823.2011.4649 (Via Telepon)

Pesan Sekarang Juga,, BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN !!!

Ketentuan: KIRIM BARANG DULU, SETELAH BARANG SUDAH SAMPAI LALU TRANSFER PEMBAYARAN !!! (berlaku hanya untuk pemesanan 1-2 botol).

“Uang yang kamu transfer untuk pemesanan akan kami kembalikan 100%, apabila barang tidak sampai tujuan DAN akan kami ganti (kirim kembali) bila barang sampai dalam kondisi cacat.”


Lihat daftar harga QnC Jelly Gamat

Harga QnC Jelly Gamat


Alamat Kantor :
Perumahan Wijaya permai 2 blok B No. 11 RT. 02 RW. 11 Kel. Tawang  Tasikmalaya Jawa Barat Hp. 0852.2133.0085

Semoga terkait tulisan berjudul "Ampunya Cara Menyembuhkan TBC Paru / Tuberkulosis Secara Alami Tanpa Obat Biasa" bermanfaat dan menjadi solusi. Bila kamu ingin pesna kembali produk ini, silakan lakukan pemesanan ulang kepada kami, dan kami siap melayani, juga akan memberikan bonus potongan harga jika membeli lebih dari 2 botol. Pembelian lebih banyak, hemat ongkos kirim.

Obat Herbal TBC Paru QnC Jelly Gamat
Previous
Next Post »