Cara Menyembuhkan Herpes Zoster

Cara Menyembuhkan Herpes Zoster - Apakah anda pernah mengalami cacar air? Dan apakah cacar air tersebut telah sembuh secara total? Bila memang pernah, mungkin sekarang Anda harus berhati-hati karena virus penyebab dari penyakit cacar air tersebut dapat kembali kambuh.

Herpes zoster merupakan suatu kondisi yang mirip dengan cacar air, atau bisa dibilang penyakit ini merupakan kelanjutan dari cacar air yang sebelumnya diderita. Penyakit ini tidak termasuk penyakit yang dapat mengancam jiwa, namun  rasa sakit yang ditimbulkannya akan sangat menyiksa. Dan gejala dari herpes zoster ini adalah demam mengigil, nyeri seperti terbakar di sekujur tubuh, sakit kepala, munculnya ruam yang biasanya muncul di sisi kiri atau kanan tubuh.

Ada beberapa faktor yang dapat mengaktifkan kembali virus varisela zoster ini, misalnya bertambahnya usia, sistem kekebalan tubuh yang menurun, mengalami stress. Herpes zoster sendiri termasuk penyakit menular, namun yang ditularkannya bukan herpes zoster, melainkan cacar air.
Previous
Next Post »